Close

Catatan MLR – Utah Mengumumkan Nama dan Tempat Pilihan Seattle

Beberapa catatan menyampaikan informasi tentang Major League Rugby. Di mana Utah mengumumkan Nama Warrior.

Meskipun menggunakan nama novel Rugby Utah sangatlah mungkin, tetapi bukanlah sesuatu yang pas ketika mereka memasuki Liga Utama Rugby atau Major League Rugby. Desas-desus yang sudah lama beredar adalah bahwa tim tersebut akan disebut Warriors dan itu dikonfirmasi kemarin saat tim men-tweet logo di atas. Nama tersebut merupakan penghormatan dari pengaruh besar penduduk Kepulauan Pasifik yang diharapkan pada Warriors.

Dengan nama baru dan aktif “Warriors” sudag membuat pernyataan publik, sekarang jumlah tim MLR menjadi enam pemain. Kelima pemain lainnya adalah Seattle Seawolves, Austin Elite Rugby, Houston Strikers, NOLA Gold dan Glendale Raptors. Kabar terbaru San Diego akan memiliki tim dalam persaingan dengan Minneapolis dan Dallas tersingkir. Belum ada kabar terbaru yang kami dengar di Kansas City.

Seattle Picks Starfire

Berita lain dari kompetisi ini adalah bahwa Seattle Seawolves telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan bermain di Stadion Starfire. Stadion ini sebelumnya menjadi tuan rumah Club 7s Nationals beberapa tahun yang lalu dan telah menjadi rumah bagi tim sepak bola Seattle Sounders 2 untuk beberapa tahun terakhir ini. Tempat tersebut mampu menampung kurang lebih 4.500 penggemar.

Jangan lewatkan pertandingan resmi pertama akan dimainkan pada April 2018. Pertandingan kandang akan dimainkan di Stadion Starfire. Semangat, kita pasti akan memiliki season tix! Kalian bisa menyaksikan pertandingan Warriors Utah ini secara live di Yukbola, bahkan kalian bisa melihat jadwal yang akan datang.
– Seattle Seawolves (@SeawolvesRFC) 23 September 2017

 

Open chat