Close

OMBAC mengklaim gelar Piala California

Siapa yang bertaruh pada Ombac kemarin? Situs Yukbola memberikan prediksi atas kemenangan tim Ombac yang ternyata memang menjadi kenyataan. Jika Anda bertaruh pada mereka, tentunya sekarang Anda sedang menikmati uang kemenangan yang Anda dapatkan.Musim Piala California perdana sedang dalam pembukuan, dengan OMBAC mengklaim gelar dalam kemenangan 26-22 atas Life West di Ray Sheeran Field pada hari Sabtu. Upaya yang dilakukan oleh caps US Eagles Zach Pangelinan dan Tim Stanfill dengan satu dari impor Australia John Grant melakukan kerusakan, dengan delapan poin berasal dari sepatu bot Kalei Konrad dan dua lainnya dari Ian Cassidy. Life West memberikan catatan yang bagus tentang diri mereka dengan flyhalf Prancis Guillaume Cazenave mencetak 12 poin tetapi akhirnya gagal menjadi favorit pra-musim dari San Diego.

Poin Konrad cukup untuk membuatnya finis sebagai pencetak gol tertinggi kompetisi dengan 55, hanya empat angka di atas Andy Jackson dari Belmont Shore. Namun, tanda bintang mungkin diperlukan, mengingat Shore memainkan satu pertandingan lebih sedikit dengan hujan ronde 5 melawan Olimpiade. Grant tidak membutuhkan pengecualian seperti itu dengan penghitungannya yang luar biasa dari sembilan percobaan dari enam pertandingan dua di depan rekan setimnya Pangelinan.

Tempat ketiga ditempati oleh tuan rumah saat San Francisco Golden Gate mengalahkan Belmont Shore dengan skor 20 hingga 18. Sepasang percobaan untuk Shore prop Brice Schilling tidak dapat menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan dengan pelari kuat SFGG melakukan kerusakan. Skor dari Opeti Okusi, Lemoto Filikitonga, dan Tom Rooke menutup akun kompetisi Golden Gate dengan gaya.

Pembangkit tirai dari triple-header di Treasure Island melihat Olimpiade mengklaim kemenangan pertama dan satu-satunya dalam kompetisi saat mereka menang 50-14 atas tim Aztec Lama yang sangat terkuras. Pemain kunci yang hilang Jeff Diggs, Mike Deel, Tim Howard, dan kapten Bill Dow, keluarga Aztec tidak dapat bersaing dengan tim Bay Area yang terinspirasi yang berlari dalam tujuh percobaan menjadi dua. Mike Haley memimpin dengan hat-trick dan Keegan Engelbrecht menyumbang 20 poin secara keseluruhan untuk mengamankan kemenangan.

Dengan PRO Rugby sekarang dalam masa jeda yang tidak terbatas, masih harus dilihat bagaimana klub California sekarang akan melanjutkan. Pacific Rugby Premiership mereka sendiri telah ditunda untuk mengakomodasi PRO, dan ketidakpastian sekarang membuat rugby tingkat elit di pantai barat tanpa kompetisi terjadwal. Klub-klub dapat merayakan akhir dari kompetisi yang menarik – meskipun padat – tetapi harus kembali ke papan gambar untuk mengevaluasi langkah mereka selanjutnya.

Open chat