Close

CEO PRO Rugby Schoninger Memberi Berita Terupdate Liga

PRO Rugby telah menghabiskan dua bulan terakhir mencerna musim pertama kompetisi. Tentu ada banyak hal yang perlu dipikirkan. Dalam kabar terbaru kepada para penggemar, CEO Doug Schoninger meluangkan waktu di Facebook untuk membicarakan tentang apa yang berhasil di lapangan, opsi streaming, dan rencana untuk berkembang menjadi setidaknya delapan tim tahun depan. Yukbola telah merangkup seluruh informasi isi pesan Doug Schoninger secara lengkap, ada di bawah ini.

 

———————————–

Pertama, saya ingin meminta maaf karena tidak banyak berkomunikasi dengan Anda, penggemar, pendukung, pemain, dan karyawan kami. Saya memiliki banyak alasan yang valid (terlalu sibuk, merencanakan musim depan, dll.) Tetapi sebenarnya tidak ada alasan yang cukup baik. Ketika kami memulai perjalanan ini, ada beberapa mandat pribadi yang saya buat untuk diri saya sendiri dan saya telah membiarkan beberapa di antaranya lolos. Komunikasi adalah salah satu amanat ini dan saya jamin lebih banyak komunikasi (semoga tidak terlalu banyak) mulai hari ini.

 

Apakah itu awal dari Comic Con di New York hari ini (saya bukan penggemar buku komik tapi saya sangat terkesan dengan dedikasi dan komitmen penggemar mereka), pertemuan penyiaran Jaringan yang saya lakukan kemarin (tidak menginspirasi, tidak kreatif dan berpikiran mundur), atau semua berita yang keluar tentang olahraga profesional di AS saya tidak yakin, tetapi setelah dua tahun yang panjang, terkadang sulit, saya sekarang ingat mengapa saya memulai perjalanan ini.

Sebagai permulaan untuk komunikasi yang lebih baik, saya ingin merangkum beberapa pelajaran yang kami pelajari dari musim pertama kami, beberapa kesimpulan kami dan hanya beberapa komentar umum yang menurut saya penting untuk dibagikan:

 

  1. Di lapangan, kami mengalami tahun pertama yang luar biasa. Saya percaya kami jauh melebihi ekspektasi pada permainan lapangan kami dan saya berterima kasih atas semua kerja keras yang dilakukan para pemain, pelatih, dan manajer kami dalam permainan. Saya telah diberitahu oleh banyak ketua serikat rugby luar negeri, agen dan pemain bahwa mereka sangat terkesan dengan tingkat fisik permainan kami. Jelas ada pekerjaan yang harus diselesaikan tetapi setiap orang harus sangat bangga.

 

  1. Meskipun banyak orang mengira kami hanya akan mendapatkan ratusan penggemar di setiap pertandingan – kami mendapat ribuan. Fakta yang paling menarik adalah bahwa penggemar rugby baru adalah penggemar paling antusias dan setia kami. Tujuan utama tahun depan adalah memperkenalkan PRO kepada penggemar non-rugby. Menariknya, semakin muda penggemarnya, baik baru maupun yang sudah ada, semakin bersemangat mereka tentang PRO dan rugby secara umum.

 

  1. Kami berencana memiliki 8 tim tahun depan dalam dua konferensi – konferensi West Coast dan konferensi Midwest / East Coast. Kami saat ini sedang menyelesaikan semua tempat untuk tahun depan.

 

  1. Musim lalu kami bereksperimen dengan berbagai bentuk arahan, produksi, dan distribusi TV. Kami belajar bahwa yang paling penting adalah penggemar ingin melihat game tersebut, dan penggemar tidak terlalu peka terhadap tingkat produksi. Bahkan dengan distribusi TV yang lancar, beberapa game kami telah ditonton oleh lebih dari 200.000 penonton, yang setara atau melebihi apa yang didapatkan oleh game Liga Utama Inggris musim reguler. Penonton kami juga jauh lebih besar daripada pertandingan liga asing yang ditampilkan di AS. Jelas bahwa penggemar rugby dan pemirsa ingin melihat bakat lokal bermain di rumah.

 

  1. Dunia media olahraga berubah setiap minggu. Setiap beberapa bulan platform media baru diperkenalkan (coba pikirkan Facebook Live, Twitter, OTT ESPN, dll.). Lingkungan media yang berubah ini merupakan tantangan sekaligus peluang besar bagi PRO. Saat lanskap media disetel ulang, PRO berada di posisi untuk memanfaatkan pergeserannya. Hari-hari pasif menonton olahraga di kursi santai kami, minum Bud diberi nomor. Penggemar olahraga, dan khususnya penggemar olahraga yang lebih muda, ingin menonton kami melalui semua perangkat mereka di mana pun mereka berada. Meskipun banyak penggemar kami berharap kami ditayangkan di jaringan penyiaran utama, kami percaya bahwa matahari terbenam di platform media tradisional dan itu akan menjadi platform inovatif baru yang akan mendominasi olahraga dalam waktu dekat. Meskipun demikian, platform Jaringan Olahraga Regional kami sangat sukses dan kami berencana untuk memperluas cakupan lokal kami di musim kedua kami.

 

  1. Game harus menyenangkan, mengasyikkan, dan menghibur. Pertandingan kami adalah beberapa pertandingan dengan skor tertinggi yang dimainkan di dunia rugby musim lalu. Ada alasan baik dan buruk untuk game dengan skor tinggi tetapi hasilnya adalah game-game itu sangat menarik. PRO memiliki keuntungan bermain melalui beberapa bulan cuaca terbaik di AS (tentu saja melupakan pertandingan 100 derajat di Denver) yang menambah pengalaman hari pertandingan. Musim kami juga memiliki keuntungan besar karena cuacanya disesuaikan dengan permainan jendela Cobaan sehingga memberi pemain kami pengalaman cuaca jendela Cobaan.

 

  1. Olahraga harus menjadi pelarian bagi penggemar. Saya pikir beberapa masalah yang dialami liga olahraga lain mengingatkan kami bahwa kami harus selalu menghormati penggemar kami. Olahraga harus menjadi pelarian dari politik kehidupan sehari-hari dan bukan perpanjangan dari agenda politik.

 

  1. Penggemar rugby baru PRO masih muda, 50% perempuan, dan beragam. Penggemar muda melihat kami apa adanya: hormat, terhubung, dapat diakses, dan inklusif; dan apa yang bukan kita: sombong, jauh, tidak sopan dan olahraga bapak-bapak.

 

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda dan saya berharap melihat Anda semua untuk kickoff musim kedua dalam waktu 6 bulan mendatang.

Doug Schoninger

Open chat