Close

Cal Mengklaim CRC yang Keempat Berturut-Turut

Oleh Brendan Triplett
@brendanUSArugby

Cuaca cerah dan hari itu sempurna untuk beberapa rugby yang intens. Meskipun ada beberapa awal yang lamban, di pagi hari, Perempat Final tampak kuat dan menyiapkan panggung bagi Beruang Emas California untuk menutup buku tentang gelar juara keempat berturut-turut. Pada hari kehadiran memecahkan semua rekor, seperti yang kami perkirakan, dengan kehadiran hari Minggu 12.378 sehingga total acara menjadi 27.224, peningkatan 9,72% dalam keseluruhan kehadiran dari tahun lalu. Untuk membawa ini ke dalam perspektif, pertandingan Kejuaraan Pro12 di Skotlandia yang menampilkan Connacht dan Leinster memiliki kehadiran 34.550. Kami punya sesuatu yang bisa dibanggakan.

Beruang Emas tentu saja lebih bisa dibanggakan dengan jejak luar biasa mereka menuju kejayaan yang tampaknya baru dimulai hari ini. Memulai hari lebih awal, Beruang Emas berhadapan dengan rival biliar mereka di Arkansas. Ini adalah kedua kalinya mereka menghadapi tim ini dalam perjalanan menuju kemenangan dan Serigala Merah tampak haus akan kekecewaan. California memulai perempat final dengan agak lamban, memungkinkan Serigala Merah untuk memasang 14 poin sebelum memutuskan untuk membalas. Hasilnya adalah babak 14-14 dengan California mendapatkan momentum. Beruang Emas berjuang keras di babak kedua dan ketika mereka memimpin, Arkansas menarik diri dan mendorong ke arah garis. Tampaknya seolah-olah mereka akan melakukannya dan menemukan cara untuk mengikat permainan dan memaksa perpanjangan waktu tetapi tembakan chip dimaksudkan untuk mendapatkan tanah mendarat tepat di tangan mampu Russell Webb. Itu adalah paku di peti mati dan menutup pintu bagi Arkansas untuk mengecewakan sang juara. Final, 24-14.

Lakukan lompatan untuk membaca lebih lanjut.

Semifinal menunjukkan kepada kami tim California yang kami harapkan, bermain melawan Arizona. Arizona terlihat bagus melawan Life in the Quarters dengan periode perpanjangan waktu pertama turnamen. Mereka menunjukkan determinasi yang luar biasa di dalam menit ke-22 dan kartu kuning di akhir periode OT oleh Conner Mooneyham memastikan kemenangan bagi Arizona untuk menghadapi Beruang Emas. Beberapa jam di antara pertandingan membangunkan Beruang Emas dan mereka berkumpul seperti tim yang kesurupan untuk menyerang Arizona tanpa belas kasihan. 5 percobaan, ditepis oleh Russell Webb, William Fuller (2), Anthony Slaber, dan Fawzi Kawash menghancurkan kemauan Arizona meskipun Matt Rogers pada babak kedua reli. Di akhir pertandingan William Fuller memberikan sentuhan terakhir pada permainan dengan Try and the Golden Bears bergerak selangkah lebih dekat ke impian mereka. Final, 38-5.

Final menjadikannya kejuaraan semua-PAC. UCLA, yang membuat dampak pada dini hari melawan Penn State (PSU). Mereka sangat tajam dalam menguasai bola dan pada akhirnya melakukan lebih sedikit kesalahan dibandingkan rekan-rekan mereka di pantai timur. PSU bangkit dalam 5 menit terakhir pertandingan tetapi itu tidak cukup dan Bruins meneruskan untuk menghadapi Kutztown di pertandingan yang bisa dibilang pertandingan hari itu. Kutztown kuat, seperti yang diharapkan semua orang, dan memimpin lebih awal yang mereka pertahankan hingga babak kedua. UCLA berjuang untuk menemukan kaki mereka melawan pelanggaran Kutztown tetapi beberapa gerak kaki yang mengesankan dari Devin Lim membuat pertandingan kembali dalam jangkauan. Dengan kurang dari satu menit permainan meninggalkan Bruins sendiri Niall Barry melewati garis dan mencuri kemenangan dari cengkeraman kekalahan. Memasuki California, mereka tidak terkesan dengan kemenangan awal oleh Bruins dan setelah mereka mendapatkan momentum mereka, di akhir babak pertama, mereka tidak pernah berhenti dan menahan UCLA di lapangan selama sisa tes dengan mencoba. dari Jake Goena, Jesse Milne, Patrick Barrientes, dan Anthony Salaver (2) mengakhiri pertandingan dalam bentuk dramatis, 31-7 dengan kemenangan dan gelar Championship.

Di pertandingan besar lainnya, kami memiliki Wisconsin dan Indiana di Plate Final. Permainan itu bagus tetapi benar-benar menjadi menarik di babak kedua setelah skor dari Hoosiers membuat permainan hanya selisih beberapa poin dari kemenangan. Dalam unjuk kekuatan dan keterampilan yang luar biasa Wisconsin mempertahankan keunggulan mereka melalui beberapa menit menghukum serangan Indiana dan ketika debu membersihkan Indiana mengalahkan diri mereka sendiri hanya beberapa meter dari garis dengan penalti yang mengakhiri pertandingan. Pencetak gol untuk Wisconsin adalah Luke Hendricks dan Jacob Syndergaard. Final, 7-10.

Final Bowl antara Army dan Maryland menunjukkan betapa kuatnya tim Angkatan Darat setelah absen dari acara tersebut. Torran Raby, pemain tengah baru, mencetak dua percobaan di babak pertama, melewati Maryland dan melewati garis. Ksatria Hitam menghabiskan sisa pertandingan bermain pertahanan dan sangat mengesankan, memukul mundur serangan gencar di garis mereka. Mereka menahan garis dan pada akhirnya diberi hadiah saat Terrapins mengambil penalti dan pertandingan pun berakhir. Final, 10-0.

Pesan untuk semua tim berkembang di luar sana adalah penalti. Kecepatan pada bola dapat disesuaikan, alur permainan dapat ditingkatkan, ketahanan dapat bekerja tetapi dalam banyak pertandingan ini akhir yang datang terlalu cepat karena kesalahan yang ceroboh dan kesalahan yang dipaksakan. Pengembangan pemain akan fokus pada penanganan bola dan mengetahui kapan harus menahan dan berlari dan kapan harus memasukkan pemain dan kemudian mengoper. Itu adalah hari yang luar biasa untuk permainan pertandingan dan para penggemar muncul secara paksa untuk melihat sejarah dalam pembuatan. California adalah tim pertama yang memenangkan Kejuaraan Piala Varsity dan Kejuaraan Rugbi Perguruan Tinggi di tahun yang sama. Mereka mengangkat kepala tinggi-tinggi dan merayakan kemenangan acara tersebut sebanyak 4 kali sejak dimulainya. Untuk melihat semua skor hari pertandingan, lihat CRC Score Cards. Hari yang luar biasa bagi California dan semua tim yang telah memberikan yang terbaik ke Stadion Talen Energy di sini di Philadelphia. Carilah peningkatan besar pada tim sepanjang musim mendatang dan bersiaplah untuk acara yang lebih besar tahun depan. Untuk saat ini, nikmati tayangan ulang dan semua scrumhalfing Senin pagi dan seperti biasa teruskan!
—————————-
Rekap Hari Pertama

Sungguh hari yang luar biasa di lapangan. Dengan hasil yang dicapai, kita semua melihat ke masa depan untuk melihat akhir yang epik saat kekuatan besar saling berhadapan dan memperebutkan mahkota sebagai CRC Champions 2016.

Pertama mari kita lihat hari itu. Kehadirannya luar biasa; dengan 14.846 penggemar pindah dari zona penggemar ke stadion itu sendiri. Rekor untuk semua tahun sebelumnya, pada hari pertama, telah dipecahkan. Penn Mutual mengharapkan ini, jika Anda ingat dari wawancara kami dengan mereka, dan semua kerja keras telah membuahkan hasil. Lihat kembali tahun sebelumnya. Pada tahun 2015 kehadiran untuk kedua hari tersebut adalah 24.813, dengan kehadiran yang hampir sama pada kedua hari tersebut. Jika kita mengikuti lintasan yang sama maka kehadiran tahun sebelumnya akan dihancurkan oleh ribuan. Dan kenapa tidak? Kami melihat sekolah menjadi lebih kompetitif, lapangan berkembang, dan olahraga menarik lebih banyak perhatian dan pendanaan dibandingkan sebelumnya. Sudah sepantasnya kejuaraan tingkat perguruan tinggi menarik perhatian seperti ini.

Sekarang, hari ini. Ada beberapa tim yang tampil seperti yang kami harapkan dan bahkan lebih banyak tim yang bernasib lebih baik atau lebih buruk dari yang kami perkirakan sebelumnya. University of California sempurna, seperti biasa dengan hanya langkah pendek gagap dengan Arkansas setelah mengosongkan Maryland dan Tennessee. Arkansas pergi dengan tempat kedua di pool yang lebih mudah diprediksi dan bukan yang benar-benar mempertaruhkan uang besar. Kutztown tidak pernah gagal untuk mengecewakan, mengambil tempat pertama di pool, dan permainan pool yang solid antara Indiana, Notre Dame, dan Boston berakhir dengan Indiana mengambil tempat kedua meskipun pertandingan tiga arah pada poin dan kemenangan. Arizona keluar di atas dengan mengosongkan semua orang kecuali Saint Joseph yang merupakan tempat kedua anak ajaib turnamen dan bisa dibilang menunjukkan paling hati untuk mengambil posisi mereka di perempat final. Kecepatan luar biasa dalam menguasai bola dan tim yang berpengalaman dan teruji, Saint Joe’s menunjukkan cita rasa mereka sendiri dan memberi tahu negara bahwa mereka ada di sini untuk bertahan dan bersaing. Pool D menunjukkan permainan yang luar biasa dengan Life, Penn State dan Virginia semua berjuang untuk hidup mereka melawan satu sama lain dan perbedaan poin menempatkan Life dan Penn State di puncak pool. UCLA tidak membiarkan siapa pun memiliki peluang dan menahan semua orang untuk hanya menawarkan 7 poin sepanjang hari. Mereka mengambil posisi teratas dengan Wisconsin mengambil posisi kedua di pool. Pool F mengecewakan para penggemar Temple yang hanya beberapa waktu yang lalu merayakan awal musim yang sukses dengan kemenangan turnamen. Mereka kalah dalam apa yang oleh beberapa orang disebut pool of death sebagai salah satu tim terkuat yang lolos tanpa tempat perempat final. Dartmouth dan Utah menjaga bola permainan mereka tetap kuat dengan berjalan menjauh dengan yang pertama dan kedua di pool masing-masing.

Game Army v Navy yang paling ditunggu-tunggu ternyata bagus karena kedua tim masih berkembang dan Army akan kembali dari masa jeda. Dengan The Knights meraih kemenangan tahun ini, kedua tim sama-sama menang 2-2 dalam kemenangan melawan satu sama lain dalam empat tahun yang mereka hadapi. Ini tentunya belum termasuk kemenangan Military Memorial Cup 2012 oleh TNI Angkatan Darat. Tampaknya ada persaingan di sini yang lebih seimbang daripada pertandingan persaingan olahraga kontak lainnya dan kami berharap untuk melihat betapa sulitnya mereka bertemu satu sama lain tahun depan.

Ini menjanjikan untuk menjadi hari bola hebat lainnya jika badai petir tidak menghentikan alur game. Kami berharap mereka tidak akan melakukannya karena setiap pemain rugby memiliki cerita perang bermain di lumpur dan bukankah itu hanya membuat acara itu jauh lebih spektakuler. Pergi ke pertandingan setidaknya menonton di NBC dan bersiap-siap untuk beberapa permainan bola yang bagus. Ini semua tentang… tim tuan rumah, persaingan, darah, keringat, dan air mata. Bangun lebih awal dan hadapi cuaca sepanjang hari untuk apa yang menjanjikan turnamen pemecah rekor terbaik yang pernah ada.

Sebuah analisa yang sangat baik sekali, lengkap dengan detil-detil pertandingan. Gunakan kesempatan untuk mengolah informasi tersebut dengan bertaruh pada situs agen judi bola Indonesia, sangat menguntungkan dan juga menyenangkan. Dengan informasi selengkap ini tentunya bertaruh akan menjadi lebih mudah, dan menonton pertandingan juga menjadi lebih seru. Rock on!

Open chat