Close

Derek Lipscomb: Tujuan, Ketabahan, dan Syukur – Jalan Petualang Menuju Kesuksesan

Rilisan Akademi Northeast oleh Ryan Trost

Sejak September 2015 Derek Lipscomb telah menggapai mimpi rugby.

Berbarengan bermain rugby penuh waktu dengan Blackheath Rugby Club yang terkenal dan belajar untuk Magister Pendidikan di University College London (UCL), dia menjelani keseluruhan pekerjaan tim All-American dan bertujuan untuk membawa kekayaan pengetahuan yang diberikan oleh kedua institusi AS .

 

“Pada akhirnya,” katanya, “tujuannya adalah menjadi Kepala Sekolah di Sekolah Independen Kota New York… Tentunya mengenai rugby, selalu menjadi pemahaman saya bahwa jika Anda ingin serius bermain rugby di / untuk AS, Anda harus meninggalkan AS untuk belajar memainkannya, pada suatu saat. ” Dalam karir rugby dan mengajarnya, Lipscomb memiliki pandangan yang kuat untuk mencapai level tertinggi. Namun, kualitas yang bahkan lebih luar biasa tentang dirinya (dan salah satu yang patut diperhatikan untuk atlet muda dari garis mana pun) adalah caranya yang mahir dalam menyeimbangkan semua tantangan di hadapannya.

 

Lipscomb telah menjadi radar USA Rugby sejak 2014, secara resmi, ketika ia dijadikan bagian dari Kamp Tujuh Kinerja Tinggi pertama di Pusat Pelatihan Olimpiade di Chula Vista. Pada Januari 2015, ia bermain untuk tim USA Falcons. Pada saat yang sama, dia adalah anggota bermain reguler untuk klub Liga Utama Amerika Old Blue NY dan Akademi Timur Laut (organisasi Akademi Pembangunan Nasional yang disetujui secara resmi oleh Rugbi AS di wilayah timur laut).

Dia telah menjadi roda penggerak penting dalam banyak pertunjukan peraih trofi Northeast Academy pada tahun 2013, ‘14 dan ‘15. Faktanya, dia adalah satu dari hanya dua pemain Akademi yang diikutsertakan dalam setiap turnamen World Club 7s dan Las Vegas Invitational yang telah dihadiri NDA, hingga saat ini (bersama dengan Sean Rafferty of Mystic River dan Stony Brook University RFC’s).

 

Setelah tiba di Inggris, Lipscomb dimasukkan sebagai bagian dari tim Divisi 3 Blackheath, karena pembatasan English Rugby Union pada atlet Visa Pelajar. Persaingan di Inggris tentu saja cukup tinggi namun skuad Heathens ini masih dianggap selangkah di atas kompetisi ARP / PRP USA.

 

Secara keseluruhan, kesannya terhadap sistem bahasa Inggris yang dia mainkan adalah bahwa permainannya lebih cepat daripada standar ARP, karena latar belakang rugby berpengalaman dari sebagian besar pemainnya. Itu bukanlah pengalaman yang tidak bisa diatur baginya dengan cara apa pun. Pertandingan pertamanya mengenakan warna merah tua dan hitam adalah pada tanggal 9 Oktober. Menempati posisi di Wing, percobaan pertamanya untuk tim dicetak pada malam yang sama pada jarak 40 meter. Sejak saat itu, dia telah memperoleh pengalaman dalam berbagai peran dengan tim, duduk di ketiga posisi Baris Belakang, baik di Tengah maupun sebagai Bek sayap dan kedua Sayap.

 

Selain tantangan mingguannya di divisi senior Inggris, Lipscomb juga menjadikan dirinya kontributor reguler di Klub Rugby UCL. Secara keseluruhan, dengan dua pertandingan setiap minggu, tiga – empat malam latihan jelas bahwa etos kerja dirinya yang sangat keras sudah melekat.

 

Sebagai atlet yang menjanjikan, tetapi secara teknis amatir, dia selalu memastikan untuk mengambil peluang dengan serius sehubungan dengan jalur karier yang tentunya teratur juga. Sementara tentu saja, tujuan rugby utamanya adalah mendapatkan kesempatan bergabung dengan Eagles, “Saya pikir penting bagi saya untuk menikmati peluang yang disajikan selama saya di sini. Jika A.S. menghubungi saya, saya pasti akan siap, tetapi saya tidak ingin melewatkan kesempatan di sini menunggu mereka untuk menelepon. Saya pikir saya harus fokus untuk menjadi sebaik mungkin.

Jika mereka menelepon, bagus! Itu selalu menjadi tujuan saya sejak saya mulai bermain pada tahun 2007. Tapi jika tidak, itu bagus juga, karena saya tahu saya telah melakukannya dan akan terus melakukan, hal-hal hebat dengan karir rugby saya. ” Lipscomb menyimpulkan pemikirannya dengan, “Pandangan ini diharapkan akan membuat saya menikmati olahraga ini apa adanya dan bukan apa yang saya harapkan darinya.”

Perpaduan sikap paradoks ini sangat membantu Diakon Pasca Pertandingan Akademi Timur Laut dalam banyak upaya, termasuk rugby-nya. Dominic Wareing, Direktur Pembinaan Akademi Timur Laut yang baru dan rekan satu tim semi-reguler Lipscomb di Old Blue dan Akademi mengembangkannya. Merangkul olahraga dengan cara ini membentuk Lipscomb menjadi pemimpin sejati melalui sikap teladan bagi rekan satu timnya. Baik di lapangan maupun di tenda tim, dia menunjukkan waktu yang luar biasa… Mengetahui kapan harus memicu senyum teman-temannya, dan kapan harus menyalakan api semangat rekannya.

 

Akademi Northeast

Akademi Northeast, dengan regu pelatihan di New York City dan Boston, adalah Akademi Pembangunan Nasional yang telah disetujui oleh USA Rugby sebagai Akademi resmi (Pria & Wanita) di Timur Laut Amerika dan sebagai jalur yang ditunjuk ke USA Eagles National. Tujuan dari Akademi adalah untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan mempersiapkan pemain rugby dengan tujuan menempatkan atlet ambisius ke dalam tim Nasional AS dan tim Olimpiade AS di masa depan. Akademi akan memberikan para atlet pembinaan tingkat atas, persiapan fisik, dan kompetisi bermain untuk mempercepat perkembangan pribadi mereka sebagai pemain rugby, sejalan dengan kriteria Kinerja Tinggi Eagles USA saat ini.

Selain Derek Lipscomb, kami masih memiliki daftar biografi pemain rugby yang memiliki kisah kesuksesannya tersendiri, melalui klik link to home, di mana kalian akan langsung terhubung ke situs judi online terpercaya yang menyediakan berbagai macam pasaran, berita, biografi, dan apapun yang terupdate mengenai rugby Amerika Serikat. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan halaman promosi.

Open chat