Close

Saracens vs Crusaders akan Bermain Di New Orleans

Kamu pasti akan mengenang pertandingan Rugby pada musim panas 2015 di Amerika. AS tidak hanya akan bermain melawan Australia di Chicago dan Harlequins di Philadelphia selain pertandingan Pacific Nations Cupmereka di Pantai Barat, tetapi sekarang telah beredar kabar bahwa Saracen dan Crusaders akan berhadapan di New Orleans Superdome pada 1 Agustus.

Pertandingan ini diselenggarakan oleh RugbyLaw, orang-orang di belakang NRFL, tetapi tampaknya mendapat tanda dari U.S.A. Rugby, RFU dan NZRU. Seperti di banyak pertandingan persahabatan sepak bola internasional yang terkenal, lapangan ini akan disetujui oleh World Rugby. Kedua tim, Saracen dan Crusaders telah kehilangan pemain terunggul untuk tugas Piala Dunia dengan Inggris dan Selandia Baru. Setiap pertandingan ini akan menampilkan pemain untuk setiap kelompok pelatihan yang lebih luas.

Dalam siaran pers, Hamish Riach selaku CEO Crusaders berkata, “Crusaders sangat senang bisa mengirim tim ke New Orleans untuk bermain bersama Saracens. Ini adalah kesempatan yang menarik bagi kami, pertama untuk bermain di tempat internasional yang luar biasa seperti Mercedes Benz Superdome di New Orleans dan hal kedua untuk pertandingan melawan Saracens yang biasanya kami tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain. Saracen dan Crusaders adalah dua tim dari ujung dunia yang berlawanan, tetapi dengan sejarah yang sama-sama membanggakan. Jarang sekali tim non-internasional dari belahan selatan dan utara memiliki kesempatan untuk mengadu ketangkasan satu sama lain dan kami merasa terhormat untuk terlibat dalam pertandingan antar belahan pertama ini. Saya yakin ini akan menjadi tontonan yang luar biasa dan peristiwa bersejarah.”

Rekannya, Direktur Rugby Saracens Mark McCall berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia – di kota yang fantastis dan untuk dapat memberi masyarakat New Orleans kesempatan untuk mengalami rugby profesional. Kota New Orleans terkenal akan sambutan, semangat, sejarah dan budayanya dan kami berharap untuk menjadi bagian dari apa yang akan menjadi acara yang sangat istimewa. Superdome diakui di seluruh dunia dan para pemain kami sudah bersemangat bermain di kandang New Orleans Saints dan di depan City yang menyukai olahraganya. Crusaders adalah salah satu tim paling sukses di rugby dunia dan karena kami sangat jarang mendapat kesempatan untuk menghadapi tim dari belahan bumi selatan. Kami tidak sabar untuk menguji diri kami sendiri dalam pertandingan yang akan digelar itu.”

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan besar bagi para penggemar untuk melihat dua tim unggul dunia. Ini juga pasti akan menarik perhatian dunia ke pertandingan rugby. Pertandingan Saracens – Crusaders akan berlangsung setelah Pacific Nations Cup di Toronto dan dua hari sebelum final PNC di Vancouver berpotensi membatasi penggemar. Namun, kamu bisa menyaksikan pertandingan fantastik ini di situs https://noreenfraserfoundation.org/ tanpa adanya batasan penonton sekaligus penggemar olahraga Rugby.

Open chat