Close

Tim Rugby Melaju ke Babak Selanjutnya Setelah Mengalahkan Clemson 50-0

JONESBORO – Tim rugbi Arkansas State melaju ke babak kedua Kejuaraan Rugby Piala Varsity 15-an setelah menyisihkan Clemson University, 50-0, Sabtu sore di A-State Rugby Pitch. The Red Wolves selanjutnya akan menghadapi Navy di Annapolis, Md., 16 April.

Negara Bagian Arkansas tidak menunggu terlalu lama untuk menunjukkan kehadirannya ketika Sione Fangaiuiha mencetak try empat menit memasuki permainan untuk memberi Serigala Merah keunggulan awal 5-0. Konversi dari sepak pojok bagus, membuat skor 7-0. Hal ini sesuai dengan prediksi Agen Maxbet yang pada hari sebelumnya memberikan informasi yang sangat akurat di situs mereka. YukBola sendiri memang sudah sangat terkenal dengan keahlian mereka untuk memberikan prediksi pertandingan Rugby.

Tim Rugbi Universitas Negeri Arkansas – Foto oleh Richard Carvell

“Saya sedikit terkejut,” kata pelatih kepala A-State Shaun Potgieter tentang serangan awal timnya terhadap Tigers. “Kami tidak bermain dengan potensi penuh kami dan itu bukan permainan terbaik kami. Itu bisa bagus, karena kita bisa mencapai puncaknya dalam beberapa minggu. ”

Clemson gagal melakukan tendangan penalti tak lama kemudian, membuat skor menjadi 7-0 untuk A-State. Preston Weigel dari Houston, Texas, mengambil keuntungan dan mencetak try di sudut. Konversi berhasil dan Arkansas State menaikkan skor menjadi 14-0 dengan 26 menit tersisa di babak pertama. Pertahanan Serigala Merah membuat Clemson keluar dari zona percobaan, memungkinkan Ruan Knuppel dari Cape Town, Afrika Selatan, kesempatan untuk melakukan percobaan yang baik dan meningkatkan total poin menjadi 19-0 dengan 15 menit tersisa di setengah.

Dengan hanya tiga menit tersisa pada jam, Austin Bush junior dari Rowlett, Texas, berhasil mencoba lagi. Meskipun upaya konversi gagal, Serigala Merah mengakhiri babak pertama dengan 24-0.

The Red Wolves mengambil cukup banyak di babak kedua dari saat mereka mengakhiri periode pertama. Sophomore Pedro Alvarez bekerja sama untuk membantu mendorong Connor Cook ke zona percobaan untuk mencetak try lagi. A-State memimpin, 29-0, dengan sisa waktu 30 menit. Kemudian, giliran Alvarez yang mencetak percobaannya sendiri untuk menambah lima poin lagi dan konversi tersebut menambah skor 36-0.

Alvarez sekali lagi menunjukkan kecepatan dan kekuatannya dengan mengambil poin pada percobaan keduanya hari itu. Tendangan konversi membuat skor menjadi 43-0 dengan 14 menit tersisa di pertandingan. Fangaiuiha menambahkan percobaan terakhir hari itu, diikuti dengan tendangan konversi, untuk memberikan kemenangan 50-0 kepada Negara Bagian Arkansas.

“Kami melakukan beberapa hal bagus, secara umum, tetapi kami masih memiliki terlalu banyak kesalahan seperti bola jatuh,” lanjut Potgieter.

Dia memuji pertahanan dan keseluruhan permainan Blace Walser dari Tulsa, Okla., Bush dan Cook. “Walser memiliki permainan yang bagus di pertahanan dan benar-benar berkompetisi dengan baik,” katanya.

Sembilan senior, membuat penampilan kandang terakhir mereka, diakui atas usaha mereka selama upacara pra-pertandingan. Mereka adalah Danny Breda dari Baltimore, Md .; Siaosi Finau dari Euless, Texas; Alex Goff dari Brentwood, Tenn .; Connor Cook dari Waimea, Hawaii; Tyler Miller dari Bayonne, N.J .; Robert (Zinzan) Elan-Puttick dari Bloemfontein, Afrika Selatan; Ricardo Lategan dari Bloemfontein, Afrika Selatan; Alex Aguirre dari Kansas, City, Mo .; dan Greg Wood dari Indianapolis, Ind.

 

Open chat