Close

Menginterview Perwakilan Utah di Musim 7s Rugby

Utah telah lama dikenal sebagai sarang rugby dengan program perguruan tinggi utama seperti BYU dan Utah menyertakan program pemula seperti Highland dan United. Namun, meskipun keberadaannya lama di negara bagian, olahraga telah berkembang ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar kredit untuk pertumbuhan itu dimiliki oleh Direktur Rugby Pemuda Utah Michael Cressler. Kami bekerja sama dengan Yukbola untuk mewawancarai Cressler untuk mendapatkan informasi yang terbaru tentang olahraga di Utah, tim pilihan Lions, serta NAI 7s dan turnamen Utah Rugby Open.

 

TIAR: Musim Utah telah dimulai dengan turnamen 7s. Berapa banyak tim yang Anda mainkan dan berapa banyak turnamen yang direncanakan untuk musim gugur mendatang?

 

Michael Cressler: UYR memiliki 14 tim yang bersaing musim gugur ini dalam 4 turnamen. Turnamen dimulai dari utara dan bergerak ke selatan saat musim gugur berlangsung tidak hanya untuk menjaga cuaca bagus tetapi juga dapat sekalian mengiklankan rugby di lingkungan tersebut. Pertandingan pertama kami adalah di Kota Brigham, yang berjarak sekitar 1 jam dari perbatasan Idaho. Kami tidak hanya melibatkan tim inti Utah tetapi juga 2 tim yang turun dari Idaho untuk berpartisipasi. Salah satu outlet berita utama di Utah memiliki seorang fotografer di sana yang menjadikan kami cover edisi online dari koran mereka.

 

Kami mendapat tempat di halaman depan bagian olahraga Deseret News. Turnamen kami berikutnya ada di Murray, yang berada di tengah Lembah Salt Lake, Alpine dekat Provo dan St George di selatan. Kami juga dapat menyelipkan beberapa pertandingan eksibisi 7s ke dalam paruh waktu dari beberapa pertandingan sepak bola.

 

TIAR: Bagaimana pertumbuhan rugby di Utah selama lima tahun terakhir?

 

MC: UYR telah berkembang dari 574 pemain pada tahun 2009 menjadi lebih dari 3000 pemain hari ini di 45 tim sekolah menengah atas dan tim putra JV, 10 tim putri Sekolah Menengah, dan 14 tim Sekolah Menengah. Jumlah itu termasuk liga pemuda musim panas untuk pemain berusia 5-14 tahun.

 

TIAR: Bagaimana kemitraan Anda dengan Canterbury tercipta dan apa manfaatnya bagi Utah Youth Rugby?

 

MC: Kami mulai berbicara dengan CCC pada bulan Januari tahun ini di KTT Pembangunan Nasional. Kemitraan ini tidak hanya akan membantu membangun merek UYR melalui pencitraan merek bersama, tetapi juga memungkinkan tim kami mengakses perlengkapan, dan tentunya perlengkapan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat menarik. Setelah banyak berdiskusi dan bernegosiasi, kedua organisasi tersebut mampu menciptakan win-win solution yang luar biasa. Kemitraan ini tidak hanya menguntungkan UYR tetapi juga negara bagian Utah.

 

TIAR: The Utah Lions mengalami musim panas yang sukses. Apa kunci sukses itu dan apa rencana ke depannya?

 

MC: Keberhasilan The Lions adalah karena banyaknya kerja keras anak laki-laki dan membuat mereka bercengkrama dengan beberapa pelatih tamu dan atlet luar biasa dari seluruh dunia dan tantangan kompetisi level Elite. Sebagian besar dari mereka bermain rugby sepanjang tahun sekarang baik dengan Lions atau dengan tim tuan rumah mereka selama musim 7 dan 15. Anak-anak ini adalah siswa permainan dan dituntut untuk tidak hanya unggul di lapangan tetapi juga di bidang akademis mereka.

 

Setelah musim gugur 7 hampir berakhir pada akhir Oktober, para pemain kembali ke pelatihan gym dengan Lions dalam persiapan untuk tahun perjalanan yang cukup melelahkan dimulai di Las Vegas dan pergi ke London, NAI7s, CRC, Vic 7s, Seattle dan Denver. Sebelum LVI, mereka akan menjalani lebih dari 200 jam latihan ditambah 24 pertandingan 7 detik dengan tim tuan rumah mereka pada bulan September dan Oktober saja. Saat Nov masuk dan kami kembali ke mode Lions, kami akan terus melatih keterampilan teknis yang diperlukan, memperbarui chemistry tim sebagai unit, dan terus berlatih. Kami juga akan memiliki beberapa pelatih dan pemain internasional yang bekerja dengan anak laki-laki di jalan menuju Vegas dan dalam persiapan terakhir kami untuk ke London.

 

Kami telah memperluas Lions tahun ini untuk menyertakan tim Biru, sisi tim yang sedang kami kembangkan. Tim ini akan melakukan tur sama ekstensifnya dengan tim White, atau Elite, kecuali di Rosslyn Park 7s di London. Kami masih dalam proses memilih pemain tambahan karena tim itu hanya melalui uji coba undangan.

 

TIAR: Apa rencana NAI 7s dan Utah Rugby Open tahun depan?

 

Mari kita mulai dengan Utah Rugby Open. Keputusan yang diambil oleh panitia kompetisi adalah memindahkan URO ke akhir pekan yang sama dengan NIT. Ini mungkin tampak kontra-intuitif pada awalnya, tetapi sebenarnya ini menempatkan turnamen dalam kerangka waktu sehingga lebih banyak tim dapat hadir. Kami menemukan tahun lalu bahwa banyak tim yang ingin datang tidak bisa karena babak playoff dan final di negara bagian mereka masing-masing. Tujuannya adalah untuk menarik tim yang tidak ingin melakukan perjalanan ke Indiana untuk kompetisi tingkat elit tetapi juga negara bagian setempat di sekitar Utah. URO akan mengadakan kompetisi Elite, Boys Open, dan Girls Open tahun ini. Beberapa tim yang telah saya ajak bicara melihatnya seperti turnamen pemanasan untuk musim RAST

 

NAI7 adalah tipe yang berbeda. Kami telah memindahkannya dari Oktober hingga 1-2 Mei, akhir pekan yang sama dengan Varsity Cup. Ini bukan kebetulan. Dua faktor utama yang telah kami lihat adalah jumlah maksimum tim dalam turnamen yang mengelilingi acara. Ketika kami menyadari bahwa URO secara alami terbatas, dengan pengumuman Championship 7s baru di Miami, dan dengan diskusi tentang seri U18 Elite baru yang sedang berlangsung, tiba-tiba masuk akal untuk menyelesaikan turnamen 7s di sekitar acara kejuaraan Collegiate. Pimpinan NAI7 saat ini sedang dalam pembicaraan dengan UWS untuk menunjuk NAI7 sebagai turnamen kualifikasi untuk Championship 7s serta menghentikan seri baru u18 Elite yang disebutkan. Saya ingin menguraikan seri baru ini tetapi organisasi yang terlibat akan mengumumkannya pada waktu yang tepat. Apa yang dapat saya katakan adalah bahwa itu akan membawa kelas usia Elite 7 ke tingkat yang sama sekali baru.

 

TIAR: Terakhir, menurut Anda mengapa rugby begitu populer di Utah?

 

MC: Mengapa rugby begitu populer di sini? Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus dan pertanyaan yang sering saya tanyakan. Saya telah mendengar berbagai teori tetapi saya pikir faktor utama yang berkontribusi adalah budaya internasional kita yang tinggi. Kami tidak hanya memiliki populasi Polinesia yang besar tetapi juga banyak orang Inggris, Afrika Selatan, Eropa, Amerika Selatan, dan orang-orang dari negara-negara pemain rugbi lainnya. Kami juga memiliki misionaris OSZA yang melayani di negara-negara pemain rugbi dan membawa pulang kecintaan akan olahraga bersama mereka. Orang-orang ini telah membawa kecintaan mereka pada rugby dan itu ditanamkan pada anak-anak mereka. Mereka juga menyumbangkan waktu sebagai pelatih. Karena mereka tidak terpencar-pencar tetapi menyebar ke seluruh masyarakat, kecintaan terhadap olahraga tersebut juga diperkenalkan kepada penduduk setempat. Lemparkan ke dalam film, tim dengan beberapa kejuaraan perguruan tinggi, beberapa tim dan klub HS teratas di AS dan biola, Anda memiliki budaya ramah rugbi yang mendukung para pemain dan pelatihnya.

 

Pertumbuhan kami tahun lalu ini terutama terjadi pada pemain baru yang memiliki sedikit atau tidak sama sekali pengalaman rugby dalam keluarga tetapi memiliki teman yang fanatik rugby dan bersedia untuk membawa serta mereka. Pada tahun 2012, kami memiliki 18,4 pemain per 10 ribu populasi. Kemungkinan Anda mengenal seseorang yang bermain rugby. Karena ada 41 tim putra dan putri HS di negara bagian, Anda mungkin memiliki tim di sekolah Anda.

Open chat