Close

Wawancara dengan Pelatih Universitas Washington – Kevin Swiryn

University of Washington tidak memenuhi syarat untuk College 7’s Nationals yang diadakan akhir pekan lalu. Namun, seperti banyak program lain di seluruh negeri, University of Washington mengambil langkah maju tidak hanya berfokus di College 7’s Nationals saja mereka juga aktif dalam infrastruktur dan organisasi. Salah satu pemimpin di University of Washington adalah mantan Eagle, Kevin Swiryn. Kevin cukup baik untuk duduk selama beberapa menit untuk membicarakan program tersebut.

This Is American Rugby: UW tidak dikenal dengan program rugby-nya. Bagaimana program tersebut mencoba untuk meningkatkan baik lagi di dalam maupun di luar lapangan?

Kevin Swiryn: Hal pertama, Anda harus memiliki kelompok inti yang kuat yang berkomitmen untuk melatih dan berkomitmen pada tujuan yang mereka tetapkan. Kami yakin kami memiliki itu dan itulah dasar kami. Dari sini, kami harus mulai mendatangkan lebih banyak pemain, baik itu dari dalam Universitas atau bahkan lebih baik lagi, merekrut pemain rugby sekolah menengah berpengalaman untuk datang ke UW. Tantangan kami di luar lapangan adalah menumbuhkan merek rugby di Universitas dan langkah-langkah sedang diambil untuk melakukannya dan untungnya, kemajuan sedang dibuat.

TIAR: Fasilitas apa yang tersedia untuk tim? Sebagai olahraga klub, apakah lebih sulit mencari lapangan dan menggunakan berbagai sumber daya?

KS: Kami memiliki lapangan yang sangat bagus untuk dilatih. Untuk sebagian besar, kami berlatih di lapangan latihan tim sepak bola. Lapangan rumput, cukup lebar untuk rugby dan sepak bola dan menatap stadion sepak bola Husky yang baru didesain ulang, menjadikannya tempat yang bagus untuk berlatih setiap malam, apa pun cuacanya. Kami tidak memiliki ruang angkat beban, tetapi ada fasilitas kelas dunia untuk semua siswa di UW dan anak-anak kami melakukan angkat beban di sana.

TIAR: Bagaimana UW merekrut pemain?

KS: Kami telah bekerja keras untuk membangun jaringan pelatih sekolah menengah untuk memperluas proses itu. UW adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan pendidikan dan pada akhirnya, itu harus kami jual. Kami ingin anak-anak yang akan berprestasi di kelas, jika tidak, mereka tidak akan dapat mengatur waktu mereka dengan cukup baik untuk bermain rugby pada waktu yang sama. Pendidikan harus didahulukan dan penting bagi anak memilih UW untuk pendidikan dan rugby kedua. Untuk perekrutan di lapangan, kami memiliki 5 pelatih yang berkomitmen, sebuah langkah besar dari tahun lalu ketika pelatih kepala kami, Brian Schoener, mengambil alih pertengahan musim dan bermain solo. Tiga dari pelatih tersebut adalah mantan elang, tetapi setiap orang memiliki banyak pengalaman untuk dibagikan dan ini merupakan keuntungan besar bagi anak-anak yang bergabung dengan klub.

TIAR: Karena rugby perguruan tinggi menyediakan lebih banyak ruang untuk College 7’s di jadwalnya, bagaimana UW menyesuaikan program mereka?

KS: Saya tidak akan mengatakan bahwa rugby perguruan tinggi telah memberikan ruang untuk 7, mereka telah menggantikan musim 15 musim gugur potensial (atau musim persahabatan di musim gugur). Ini tantangan besar, saya yakin untuk semua sekolah, karena anak-anak baru yang keluar tidak akan mendapat kesempatan bermain game sampai bulan November atau Desember.

TIAR: Bagaimana program menjangkau alumni? Bagaimana alumni atau individu yang tertarik, dapat terlibat dengan program ini?

KS: Beberapa orang dari akhir 90-an awal 2000-an memulai asosiasi alumni beberapa tahun yang lalu dan Jack Huddleston, salah satu anggota tim pertama sejak awal di UW, memulai sumbangan. Ini adalah langkah besar dalam pertumbuhan kami sebagai klub. Alumni perlu bekerja lebih keras untuk menjangkau alumni lain, tetapi kami / saya sendiri memahami prosesnya sulit. Tahun ini adalah ulang tahun ke-50 kami sebagai klub rugby di UW dan ini adalah waktu terbaik bagi alumni untuk kembali bergabung, yang terpenting, hanya muncul di pertandingan dan terlibat entah bagaimana.

TIAR: Northwest terus berkembang sebagai kekuatan rugby, baik dalam hal minat dan dalam menghasilkan pemain, menurut Anda mengapa mendorong pertumbuhan itu?

KS: Saya kira semua ini benar, bukan hanya NW saja. Namun, ada pertumbuhan besar dalam kemampuan dan jumlah kaum muda kita di NW. Ada orang-orang tertentu yang terlibat dalam berbagai program pemuda atau Rugby WA yang melakukan banyak upaya untuk mengembangkan olahraga ini. Orang-orang juga mengoceh tentang Serevi Rugby, yang telah melakukan beberapa hal yang belum pernah dimiliki orang lain sebelumnya. Ini mungkin tidak ditampilkan sekarang, tetapi di tahun-tahun mendatang, ini akan menjadi bagian besar dari pertumbuhan olahraga kami di NW.

Jika kamu ingin terlibat, kamu dapat mengunjungi situs Yukbola untuk menemukan skor, jadwal dan pembaruan, serta cara untuk bermain rugby online. Apabila kamu belom memiliki akun id, silakan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan kemudian kunjungi Yukbola Sbobet Login untuk memulai permainan atau mendapatkan segala informasi mengenai olahraga ini bahkan kamu juga bisa bermain dan memasang taruhan pada jenis olahraga lainnya.

Open chat