Close

Presiden Liga Super Rugbi Membahas Piala Elite

Liga Super Rugbi tidak ada lagi dan sebagai gantinya adalah Piala Elite yang disutradarai oleh Rugbi A.S. Kami duduk bersama Presiden Liga Super Rugbi, Sean Kelly, untuk mendapatkan pemikirannya tentang perubahan turnamen, dampaknya pada tim klub tertentu, dan banyak lagi, termasuk ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah mengikuti liga. Kunjungi situs kami atau click https://noreenfraserfoundation.org/ untuk membaca secara lengkap berita selain wawancara dengan Presiden Liga Super Rugbi, kami juga menyediakan berbagai macam pasaran pertandingan Rugby yang terdiri dari berbagai liga dari berbagai negara.

 

TIAR: Secara umum, apakah tim Liga Super senang dengan Piala Elite yang baru?

 

Sean Kelly: Mereka senang karena mereka sekarang diizinkan untuk memainkan pemain liga super mereka di Divisi Satu (jika mereka mau) dan mereka juga bisa bermain di piala pada Musim Semi 2013. Itu belum tentu terjadi pada 2014 karena USA Rugby akan berusaha memasukkan finis ‘Final 4’ dari Divisi Satu (2013) ke dalam piala dan itu dapat membatasi jumlah Tim RSL saat ini untuk berkompetisi. Pada 2015 USA Rugby hanya ingin entri ke piala dibatasi untuk “Elite 8” dari Divisi Satu tahun sebelumnya. Ini akan menghilangkan beberapa Tim RSL saat ini karena masing-masing wilayah GU akan diberi satu tempat sehingga menyingkirkan dua dari tiga tim Liga Super saat ini (Boston, NYAC, Old Blue) di Timur Laut. Ini juga akan memberi tempat di piala bagi tim yang mungkin tidak sekuat karena mereka berasal dari daerah yang tidak memiliki konsentrasi tim kualitas yang lebih tinggi seperti daerah lain. Saya berharap kompromi dapat dicapai untuk menyingkirkan tim-tim yang saat ini berada di RSL menuju piala ke depan.

 

TIAR: Untuk tim seperti OPSB yang tidak mau / tidak bisa bermain D1, bagaimana mereka akan memenuhi jadwalnya?

 

SK: OPSB sangat terisolasi sehingga mereka ragu-ragu apa yang akan mereka lakukan sehubungan dengan bermain D1. NYAC melewati tenggat waktu untuk mendaftar bermain di ‘Empire D1’ musim gugur ini sehingga mereka menyiapkan pertandingan dengan beberapa tim lokal. Mereka berharap seruan mereka kepada USA Rugby untuk memungkinkan mereka berkompetisi di D1 musim gugur ini akan ditegakkan tetapi dengan semua yang terjadi saya tidak begitu yakin apa yang akan terjadi. Saya belum mendengar apa yang dilakukan SFGG.

 

TIAR: Seberapa jauh Anda dan administrasi Liga Super lainnya akan terlibat dalam kompetisi baru?

 

SK: Saat ini dua Manajer Rugby Super League (RSL) (Tony Nash & Greg Rocca) sedang duduk di papan yang telah dibentuk oleh USA Rugby untuk mengatur penempatan piala. Setelah piala dibentuk dan disepakati juga, saya tidak melihat RSL memainkan peran utama dalam administrasi piala karena akan dilakukan sendiri oleh USA Rugby. Saya melihat keterlibatan terakhir saya di Liga Super menjadi peran administrasi murni saat kami menyelesaikan keuangan dan menghentikan RSL pada akhir tahun ini.

 

TIAR: Apakah rencana mereka untuk memperpanjang jadwal pertandingan pada 2014? Perbanyak jumlah tim kah?

 

SK: Saya berharap USA Rugby akan memiliki lebih dari 8 tim di piala 2014 dan semoga menjadi kakek dari tim yang telah menjadi bagian dari Liga Super Rugby di masa depan sampai mereka memutuskan bahwa mereka tidak lagi ingin berpartisipasi sebagai lawan tersingkir karena mereka tidak menyelesaikan D1 “Elite 8” tahun sebelumnya.

 

TIAR: Apa yang akan terjadi dengan sponsor Liga Super?

 

SK: RSL saat ini tidak memiliki sponsor selain Gilbert yang mensponsori latihan dan pertandingan bola selama lima tahun terakhir. Sponsor potensial sekarang akan diarahkan untuk berbicara langsung dengan USA Rugby.

 

TIAR: Apakah ada yang ingin Anda sampaikan kepada para penggemar yang telah mengikuti Liga Super selama beberapa tahun terakhir?

 

SK: Saya pribadi ingin berterima kasih kepada siapa pun yang telah Menonton, Bermain, Reffed, Melatih, Mensponsori atau Mengelola dalam kapasitas apa pun selama 16 tahun terakhir Liga Super karena tanpa orang-orang ini yang secara sukarela memberikan waktu dan uang mereka untuk liga yang tidak hanya berlangsung selama itu. Perubahan itu hal yang baik, semoga menjadi yang terbaik.

Open chat